Saturday 13 September 2014

Jus untuk menurunkan berat badan

Satu lagi cara menurunkan berat badan yang dapat dilakukan dalam memenuhi keinginan untuk langsing dan percaya diri serta sehat yaitu dengan mengkonsumsi jus buah. jus buah yang di konsumsi setiap hari dan menghindari makanan berlemak memiliki potensi tubuh menjadi lansing, adapun beberapa jus yang dipercaya untuk membantu melangsingkan tubuh adalah jus delima, jus jeruk, jus apel dan masih banyak lagi.

buah delima memiliki akan antioksidan, jus delima merupakan buah tersehat karena kandungan antioksidan yang lengkap serta beragam dibandingkan dengan jenis buah yang lain, antioksidan bermaanfaat dalam mencegah kanker dan penuaan dini.
mengkonsumsi satu gelas jus apel setiap hari akan memelihara jantung tetap sehat, karena apal mengandung banyak fitonutrien yang mampu mencegah kolesterol jahat di dalam tubuh dan apel juga kaya akan vitamin C.
Jus Jeruk banyak digemari di dunia ini. karena selain rasanya, juga karena manfaatnya. jeruk mengandung antioksidan, jeruk juga padat vitamin C. Nutrisi ini bagus untuk otot, kulit, peredaran darah, dan pertumbuhan tulang karena jeruk mengandung kalsium. buah anggur juga kaya antioksidan. rasanya agak asam bercampur manis. anggur dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi tekanan darah tinggi buah yang lainnya jug memiliki kandungan yang sama untuk memelihara atau untuk membantu menurunkan lemak dalam tubuh,
Tomat juga mengandung fitonutrien, yakni likopen dan betakaroten. Keduanya termasuk antioksidan yang kuat. Tomat juga mengandung vitamen E yang bagus untuk kulit. Kandungan nutrisi dalam tomat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan sebagai booster daya tahan tubuh.

Kandungan vitamin A pada wortel lebih tinggi dibandingkan buah lainnya. Selain itu buah ini juga merupakan sumber vitamin B, mineral, kalsium, klorina, zat besi, magnesium, sodium, sulfur alami. Semuanya baik untuk menjaga metabolisme tubuh agar bekerja dengan baik.

Buah berwarna merah segar ini mengandung elagik yang dapat mengurangi risiko berkembangnya kanker. Kandungan kalium dalam stroberi juga dapat mengendalikan tekanan darah tinggi. Stoberi juga mengandung zat besi yang berfungsi memproduksi sel darah merah.

No comments:

Post a Comment